Langsung ke konten utama

Novel - The Internal - Chapter 02

 Chapter 02. Identitas Ae-Rin

Ternyata avatar tersebut sudah di program dan hanya bisa digunakan oleh nya.

Ae-Rin : " apa kamu bilang tadi berbahaya!?". tanya dia penasaran".

Ae-Rin terlihat khawatir ketika mendengar pernyataan Yeon-Jin tadi. ternyata dia adalah teman masa kecil nya ketika di kampung sampai sekolah menengah atas dan berpisah ketika mereka kuliah.

pantas disini Ae-Rin terlihat mencemaskan Yeon-Jin.

Tapi hal ini tidak diketahui oleh siapapun termasuk Yeon-Jin dan Atasan nya.

Yeon-Jin pun tidak menyadari hal ini, karena penampilan Ae-Rin yang sangat berbeda. terlebih lagi Ae-Rin merubah identitasnya setelah pindah ke kota dan diadopsi oleh keluarga kaya. karena dia hidup hanya berdua dengan nenek nya yang meninggal 5 tahun yang lalu.

#itu hanya sekilas tentang masalalu Ae-Rin, sekarang kita kembali ke ruangan rapat.

Ye-Jun :"tapi kan tadi kamu bilang ada dua avatar !, saya bisa gunakan yang itu kan?" . tanya nya penasaran dan penuh harap.

Yeon-Jin : "itu juga tidak bisa pak, sudah di program dengan DNA teman masa kecil saya. tapi saya belum tahu dimana dia sekrang".

Ye-Jun : "Siapa Orang itu?". tanya nya penasaran.

Yeon-Jin : " dia teman masa kecil ku, namanya Hae-ri ". sambil menunduk dengan suara pelan.

tentu saja Ae-Rin terkejut. karena itu nama kecilnya dulu. berarti dia bisa menggunakan avatar satu lagi. tapi dia tetap tenang, yang ada dalam pikiran nya akan meminta untuk ikut masuk ke dalam game dan tanpa harus memberitahu dulu yang sebenarnya.

dalam hati Yeon berkata, "walaupun berhasil masuk sampai ke atas, bagaiman membuka pintu akses yang harus di buka oleh dua avatar. kamu dimana Hae-Ri?!!".

belum selesai Yeon dalam lamunan nya, dikejutkan dengan Ae-Rin tiba-tiba berdiri dan berkata.

Ae-Rin : "Biarkan aku ikut dengan mu..! Teman kecilmu itu seorang wanita kan? aku juga wanita, mungkin saja aku bisa?". ucap nya berharap.

Ae-Rin sudah tau bahwa DNA yang di program ke game adalah dirinya. secara pasti dia bisa menggunakan avatar dengan baik.

sampai saat ini Yeon tidak curiga kalau dia adalah Hae-Ri teman masa kecilnya.

saat itu Yeon sempat menolak keinginan sekretaris "Ye-Jun" itu, tapi Ae-Rin terus memaksa. selain dia tau avatar istimewa itu adalah miliknya. dia juga tidak mau kehilangan teman masa kecilnya yang selalu bersama dalam keadaan apapun dulu.

Yeon-Jin :" mungkin kamu bisa menggunakan avatar itu. aku hanya memprogram dengan DNA dari rambutnya".

Yeon-Jin :" aku hanya perlu menambahkan data sidik jari dan retina mata mu agar avatar berfungsi dengan normal".

Yeon-Jin :" tapi jika kita gagal, kita tidak akan pernah bisa kembali selamanya...!!! ". memperingatkan agar dia mengurungkan niat nya untuk ikut.

diluar dugaan, bukanya mundur. Ae-Rin setuju dengan akibat yang timbul jika mereka gagal. lantas berkata.

Ae-Rin : "berarti kita tidak boleh gagal...!!!" ucapnya semangat.

Yeon-Jin :" Baiklah jika kamu setuju. kita akan mulai jika boss juga setuju. gimanapun juga kamu adalah sekretaris nya kan?!!".

berharap pak "Ye-Jun" akan melarang Ae-Rin.

Pak "Ye-Jun" berpikir sejenak menjernihkan logikanya setelah mendengar perkatan "Yeon" saat itu. dan memikirkan nasib banyak orang terancam. lagipula masuk akal jika Ae-Rin yang ikut.

Ye-Jun :" Rin, Tolong kamu bantu Yeon...". ucapnya sambil menatap sekretaris nya itu. dia sudah seperti adik bagi "Ye-Jun".

Ye-Jun :"Yeon, apapun yang terjadi kamu harus jaga Rin. dan kalian harus kembali dengan selamat". menatap Yeon dengan khawatir.

mendengar itu "Rin" senang. baru kali ini boss nya setuju dengan pendapatnya.

Yeon-Jin :" Baiklah jika itu keputusan nya. kita akan mulai untuk melengkapi program avatar nya". (sebenarnya aku berharap boss melarang Rin pergi). gumam nya dalam hati.

Ae-Rin : "YEEESSSS...!!!!". merasa senang dengan keputusan boss nya itu.

keputusan telah diambil siapa yang akan pergi. yang harus di lakukan adalah bagaimana caranya agar server tetap menyala ketika mereka di dalam game..!.

Ye-Jun :" Apa yang bisa ku bantu ". sambil menatap Yeon.

Yeon-Jin : " tolong jaga agar server tetap menyala sampai kami kembali ...!!! ".

Ye-Jun : " baiklah, kalian hati-hati dan harus kembali ".

dimulailah proses melengkapi program avatar yang akan di gunakan "Rin". apakah "Rin" bisa menggunakan avatarnya? apakah mereka bisa berhasil...? dan apakah "Yeon" menyadari jika "Rin" adalah "Hae-Ri" teman lamanya..?. bagimana nasib player yang terjebak di dalam game...?.

 Baca [ Selanjutnya ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel - THE INTERNAL

  Chapter 01. Bug dalam Game Satu juta orang terjebak di dalam game "The Internal" game virtual yang ternyata memaksa player untuk tetap berada di dalam dunia virtual jika belum menyelesaikan misi dalam game ini. Hal ini disadari oleh direktur A.I.C (adalah perusahaan di bidang IT) dan segera melakukan rapat terbatas bersama seluruh staff dan programmer dari game ini yaitu "Yeon-Jin". Dalam Rapat tersebut ditemukanlah bahwa telah terjadi error atau bug yang diakibatkan oleh proses Upgrade tidak sempurna. dalam hal ini "Ye-Jun" menyatakan memang server sempat mati sebentar" Ye-Jun : " server sempat down 1 menit karena listrik mati dan listrik cadangan tidak otomatis saat itu" Ae-Rin : " terus bagaimana ini pa!?" tanya Ae-rin sekretaris ye-jun khawatir. Ye-Jun : "kita harus memperbaiki bug tentunya, tapi tidak mungkin melakukan upgrade saat ini, karena banyak pemain dalam game" Ae-Rin : "

Novel - The SIMULATIONS Eps. 001

  The Great Ruler. Sebuah negara besar di benua Asia yang kini menjadi sebuah kerajaan terkuat di benua tersebut. Di tiap benua yang ada di seluruh dunia, memiliki sebuah kerajaan terkuat dan sisanya negara-negara kecil yang bertahan dari sisa-sisa perang dunia keempat yang memporak-porandakan dunia. Efek peperangan berimbas ke seluruh dunia tanpa terkecuali. Seluruh negara di dunia saling berperang. Yang dulunya sekutu menjadi musuh. Tak ada rasa saling percaya antar negara yang satu dengan yang lainnya. Namun, dari sebuah bencana pasti ada hikmah di balik semua malapetaka. Mereka mulai melakukan gencatan senjata setelah semua sumber daya di negeri mereka mulai menipis. Banyak nyawa yang hilang akibat perang. Tanah tandus, sungai mengering, limbah dari pembuatan senjata membuat banyak daerah tak bisa dihuni karena pekatnya asap dan bau menyengat yang menimbulkan banyak penyakit dan kematian. Barang-barang tambang digerus hingga tak tersisa hanya untuk mengembangkan

Novel - The SIMULATION Eps. 002

  SECRET WEAPON* Rey berlari dengan senjata laser dikedua tangannya. Ia menembak dengan berani ke semua robot penyerang di Distrik 3 agar tak tembus dan memasuki Distrik 4. Para penyerang dari Rusia yang bekerjasama dengan Siberia, menyerang Great Ruler menggunakan berbagai jenis robot dengan manusia di dalamnya. Mereka masih belum bisa menemukan teknologi SIMULATOR seperti yang diterapkan di Great Ruler. Hal inilah yang membuat mereka datang untuk mengambil semua ide kejeniusan milik Presiden Roman. Semua pasukan robot dari segala level dikerahkan oleh Presiden Roman, adiknya Presiden Morlan tak diam saja melihat negaranya diporak-porandakan. Ia mengambil inisiatif mengeluarkan senjata rahasianya yang tak diketahui oleh semua orang di Great Ruler. Hanya orang-orang yang bekerja dengannya saja yang mengetahui hal itu. Morlan pergi meninggalkan pusat komando ke Gerbang Kermogal. Sebuah gerbang besar tersembunyi buatannya dimana ia menyimpan senjata rahasianya. Gerb