Langsung ke konten utama

Novel - The Internal - Chapter 03

Chapter 03. Teman masa kecil

Proses untuk program melengkapi avatar "Rin" telah berhasil dengan baik. sampai disini belum ada yang curiga kenapa "Rin" bisa cocok dengan avatar nya itu.

Avatar di dalam game keduanya dibuat sama dengan aslinya. tentu avatar "Rin" tampilannya sama seperti "Rin" ketika terakhir bertemu. waktu itu dia masih polos dan tak pernah make up. penmpilan nya seadanya. walaupun begitu "Rin" tetap cantik.

kalo dulu dia berambut pendek sebahu tidak terlalu tinggi dan lebih sering sendiri daripada bergaul dengan teman-teman sekolahnya. tapi dia sangat pintar dan selalu mendapatkan peringkat kelas.

penampilannya sekarang jauh berbeda. dengan rambut panjang sepinggang dan badan langsing membuat dia sangat cantik. apalagi sekarang dia suka make up walaupun tetap natural. itulah kenapa "Yeon" tidak mengenali "Rin".

Waktu terus berjalan, setelah program avatar selesai kini mereka bergegas memasuki ruang pengujian program. lokasinya berada di lantai paling atas di gedung A.I.C Tower. ruangan ini bersebelahan dengan ruang server yang memuat game "The Internal".

Yeon-Jin: " apa kamu yakin akan ikut masuk. kita tidak tahu seperti apa keadaan di dalam sana. seperti apa rintangan dan musuhnya?". sekali lagi mengingatkan dan memastikan kesiapan "Rin".

Ae-Rin :" apapun resikonya aku tetap akan ikut!!". ucapnya semangat.

Yeon-Jin: " baiklah, bersiap dengan segala keadaan. di dalam sana siapapun bisa jadi musuh kita..!!".

mereka mulai duduk di kursi khusus dengan sedikit rebahan. alat monitor kesehatan di pasang dan di jaga oleh 1 dokter serta 2 perawat untuk berjaga jaga.

sebuah alat untuk menghubungkan otak dengan game di pasang di kepala mereka. kemudian dokter menyuntikan cairan yang bisa membuat mereka tertidur dan pergi ke alam bawah sadar.

Ye-Jun :" kalian harus hati-hati. sebentar lagi kalian akan memasuki dunia lain, jangan percaya siapapun selain kalian berdua".

Pandangan mereka mulai kabur dan pendengar juga mulai samar. seketika mereka terlelap.

#cerita sekarang beralih ke dunia virtual dalam game.

Ketika terbangun "Yeon" berada di tengah hutan yang rimbun. gerimis menyertai dengan langit yang gelap. seketika terdengar suara.

Alexis :" selamat datang di "The Internal". anda sekarang berada di zo.............". ternyata itu adalah suara system.

belum selesai suara itu diucapkan. Yeon langsung berkata.

Yeon-Jin : " System Login...!!". seketika muncul di depan nya tampilan untuk login.

Yeon-Jin : " ID, root72 , key, forget2". seketika layar di depan berubah menampilkan semua menu yang terlihat penting.

rupanya itu adalah ID super admin. dengan ID ini "Yeon" bisa melakukan apapun yang diinginkan. hanya saja dia harus menyelesaikan misi di setiap tingkatan dan mengumpulkan poin hingga 1000 poin agar bisa masuk ke level tertinggi untuk menyelesaikan game ini.

setelah beberapa menit. rupanya ia sadar telah melupakan sesuatu. dan benar saja "Rin" tidak lagi berada di samping nya. panik lah "yeon".

Yeon-Jin :" lah.... dimana rin ". tanya dia dalam hati. khawatir.

tiba tiba dia ingat jika dalam game nya ini ada fiture untuk melakukan pencarian menggunakan ID pemain.

Yeon-Jin :" alexis, temukan "Rin" , Player ID, imagin00 ". seketika layar di depan berubah menjadi peta dan sedang melakukan proses pencarian player dengan ID, imagin00 ".

selang beberapa detik ditemukan lah lokasi "Rin", dia berada 100 meter ke arah barat.

Alexis :" Player ID, imagin00. nama player "Rin". telah ditemukan, kondisi sedang kelelahan. daya hidup berkurang 5%".

saat itu juga "Yeon" berlari mengikuti peta untuk menyelamatkan "Rin". ketika sudah berjarak 30 meter. system memberikan peringatan.

Alexis :" player sekutu ditemukan, musuh terdeteksi disekitar.... ".

seketika di layar muncul menu senjata. kemudian disentuh menu terasebut. seketika terdapat sebuah belati di genggaman nya.

Yeon-Jin : "Kenapa harus belati sih. kenapa bukan senjata api...??". ucapnya kesal.

yeon terus berlari dan melihat babi hutan yang super besar sedang berhadapan dengan "Rin". tidak berpikir panjang "Yeon" melompat dan seketika berada di atas Babi hutan kemudian menusukan belati ke lehernya. saat itu juga babi hutan menghilang seperti terhapus.

Alexis :" selamat, 1 poin telah di dapatkan. level musuh rendah "........

Baca [ Selanjutnya ]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel - THE INTERNAL

  Chapter 01. Bug dalam Game Satu juta orang terjebak di dalam game "The Internal" game virtual yang ternyata memaksa player untuk tetap berada di dalam dunia virtual jika belum menyelesaikan misi dalam game ini. Hal ini disadari oleh direktur A.I.C (adalah perusahaan di bidang IT) dan segera melakukan rapat terbatas bersama seluruh staff dan programmer dari game ini yaitu "Yeon-Jin". Dalam Rapat tersebut ditemukanlah bahwa telah terjadi error atau bug yang diakibatkan oleh proses Upgrade tidak sempurna. dalam hal ini "Ye-Jun" menyatakan memang server sempat mati sebentar" Ye-Jun : " server sempat down 1 menit karena listrik mati dan listrik cadangan tidak otomatis saat itu" Ae-Rin : " terus bagaimana ini pa!?" tanya Ae-rin sekretaris ye-jun khawatir. Ye-Jun : "kita harus memperbaiki bug tentunya, tapi tidak mungkin melakukan upgrade saat ini, karena banyak pemain dalam game" Ae-Rin : "

Novel - The SIMULATIONS Eps. 001

  The Great Ruler. Sebuah negara besar di benua Asia yang kini menjadi sebuah kerajaan terkuat di benua tersebut. Di tiap benua yang ada di seluruh dunia, memiliki sebuah kerajaan terkuat dan sisanya negara-negara kecil yang bertahan dari sisa-sisa perang dunia keempat yang memporak-porandakan dunia. Efek peperangan berimbas ke seluruh dunia tanpa terkecuali. Seluruh negara di dunia saling berperang. Yang dulunya sekutu menjadi musuh. Tak ada rasa saling percaya antar negara yang satu dengan yang lainnya. Namun, dari sebuah bencana pasti ada hikmah di balik semua malapetaka. Mereka mulai melakukan gencatan senjata setelah semua sumber daya di negeri mereka mulai menipis. Banyak nyawa yang hilang akibat perang. Tanah tandus, sungai mengering, limbah dari pembuatan senjata membuat banyak daerah tak bisa dihuni karena pekatnya asap dan bau menyengat yang menimbulkan banyak penyakit dan kematian. Barang-barang tambang digerus hingga tak tersisa hanya untuk mengembangkan

Novel - The SIMULATIONS Eps.003

  LOST* Rey terkejut karena pedang lasernya tak bisa bertahan lama. Namun, demi melindungi warga Great Ruler dan istrinya yang sedang mengandung—berlindung di tempat pengungsian—membuat Rey nekat meskipun ia tahu akan sangat sulit mengalahkan serigala mutan itu. Rey memulai serangannya setelah serigala itu mengamuk karena ditembaki oleh peluru laser dari para pasukan R. Rey mengayunkan pedang lasernya dan berteriak lantang, "Aaarghhh!" SWINGG ... KRASS! "GARRRRRRR!" Serigala itu merintih setelah mencoba menangkis ayunan pedang Rey dengan tangannya, tapi malah terpotong karena pedang laser merah Rey. Serigala itu meraung kesakitan, tangan kanannya berdarah hebat yang berwarna merah kebiruan. Rey menggenggam gagang pedangnya kuat dengan kedua tangannya. Terlihat senyum di wajah para pasukan R karena Kapten mereka berhasil melukai serigala itu. "ATTACK!" perintah Rey kepada seluruh pasukannya agar menyerang serigala itu dengan pedang laser. Na